Ini Keuntungan Besar Menggunakan Mesin EDC BCA

Ini Keuntungan Besar Menggunakan Mesin EDC BCA- Apa itu mesin EDC ? Pasti banyak dari kalian terutama yang sangat senang belanja sudah mengetahui mesin mungil yang satu ini. Yup Mesin EDC sering kita jumpai ketika membayar belanjaan di mall-mall, toko, merchant, indomart, cafe dan lainnya.

EDC sendiri kependekan dari Elektronik Data Capture atau bahasa gampangnya adalah mesin yang mencatat segala transaksi jual beli dengan detail dan menyeluruh. Jadi semua transaksi yang terjadi pada hari tersebut dan menggunakan mesin EDC akan tercatat secara otomatis ke sistem.

Salah satu Bank yang mengeluarkan Mesin EDC adalah Bank BCA. Yup BCA mengeluarkan mesin EDC BCA untuk memudahkan para penggunanya, khususnya para pebisnis dalam melakukan berbagai transaksi dalam bisnisnya.

Cara gesek Kartu Debit di Mesin EDC BCA
Cara gesek Kartu Debit di Mesin EDC BCA

Alat ini sangat dibutuhkan ketika kita menjalani suatu bisnis dengan banyak transaksi di setiap harinya. Pastinya tak mungkin kita mencatat satu per satu transaksi yang terjadi di toko kita.

Berikut beberapa keuntungan besar menggunakan mesin EDC BCA :

  • Mesin EDC BCA menerima segala jenis pembayaran seperti BCA Card, Visa, Mastercard, JCB, UnionPay, Amex, Debit BCA, Debit GPN, Flazz dan QR Sakuku
  • Bagi Merchant Baru, Bank BCA tak mengenakan biaya sewa pada Mesin EDC
  • Pembayaran dana yang masuk dari Bank BCA hanya membutuhkan 1×24 jam setelah settlement dilakukan
  • Dalam mengajukan mesin EDC BCA, Tak akan ada saldo yang ditahan
  • Semua transaksi yang terjadi di mesin EDC BCA tercatat dengan jelas dan rapih, kecuali transaksi gagal
  • Pelayanan untuk perbaikan dan customer service 24 jam nonstop
  • Meningkatkan penjualan dengan sistem transaksi yang cepat
  • Cicilan 0% ketika menggunakan Mesin EDC BCA dalam bertransaksi
  • Transaksi terjamin
  • Transaksi Aman karena sudah menggunakan teknologi yang canggih

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa kalian rasakan jika menggunakan Mesin EDC BCA dalam bertransaksi dimana saja dan kapan pun. Namun karena sering digunakan setiap hari, Mesin EDC BCA sering sekali mengalami masalah seperti error, hang, freeze atau tidak ada sinyal.

Hal pertama yang wajib kalian lakukan adalah melakukan restart. Diketahui cara restart mesin edc bca sendiri sangat mudah dilakukan dan sangat cepat.

Kalian hanya perlu menekan tombol kuning dan titik secara bersamaan dalam beberapa detik. Nantinya Mesin EDC BCA akan mati. Kemudian nyalakan kembali EDC BCA dengan menekan tombol hijau dan tahan beberapa detik.

Mesin EDC BCA sudah menyala dan bisa digunakan kembali untuk bertransaksi. Jika masih error, silahkan hubungi pihak Bank BCA untuk mendapatkan bantuan.